E-Book Gratis! Bagaimana Mendapatkan Passive Income dari Link

Mumpung ramadhan saya pengen ngasih-ngasih e-book gratis yang baru saja saya tulis 2 hari ini. Maaf, saya mendahulukan e-book ini karena masih belum mood membuat panduan instalasi iklan baris.. hehehe…

E-book ini bercerita tentang bagaimana dengan modal $25 setiap bulan selama setahun kita mampu menghasilkan $1560 di tahun pertama dan passive income $240 per bulan di tahun-tahun berikutnya. Saya juga memberikan contoh perhitungan modal yang harus dikeluarkan. Maaf, untuk hosting masih belum masuk, jadi masukkan sendiri ya.

Ya, walaupun harus keluar modal, tapi prosentase keberhasilan bisnis ini sangatlah besar. Lebih besar daripada jika anda harus buka warung apalagi buka masalah…hehehe.. Nah, semoga buku gratis ini dapat anda nikmati semua. Info pertama saya kirimkan melalui artikel cafebisnis.com, berikutnya akan disebarkan ke cafeblogger dan milis belajar blog yang saya kelola.

BTW, perlu saya ingatkan sekali lagi. Ini adalah bisnis. Selalu ada kemungkinan. Angka-angka yang saya sampaikan tidak mutlak benar adanya. Bisa lebih bisa juga kurang. Modalnya yang dikeluarkan juga tergantung peruntungan anda, bisa segitu bisa juga kurang dari itu. Namun, saya anggap angka-angka itu cukup realistis dan mudah diraih. Insya Allah anda akan bisa melaksanakan jika benar-benar mau.

Nah, biar pahalanya ndak terfokus ke satu orang saja, saya juga menawari peluang pahala buat teman-teman cafebisnis lainnya. Pertama adalah membuatkan cover bukunya, yang kedua adalah dengan memberi link ke artikel ini bagi yang ingin mendapatkan buku tersebut.

Syarat diatas hanya optional saja kok. Tergantung hati anda saja…. hehehe.. Soalnya kata adik Ahmad Faiz, “Orang pelit itu, sampahnya aja nggak mau dikasih. Bahkan jika tahinya bisa disimpan dia ndak mau membuangnya”.

* Mirror 1: http://rapidshare.com/files/147281757/jualanlink.rar
* Mirror 2: http://www.megaupload.com/?d=XVK6Y9PR

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Perpustakaan Ebook Indonesia  |  Template by Blogspot tutorial